Sarasehan Ketua Pengurus Cabang Pangestu se Indonesia • 6-7 April 2012 di Denpasar

10 April 2012
Pada tanggal 6 dan 7 April 2012, Bapak Ketua Pengurus Pusat Pangestu, Bapak Dr. Budi Darmadi mengundang khusus para Ketua Cabang Pangestu se Indonesia yang didampingi Kordanya masing-masing untuk melakukan sarasehan di Hotel Patra Jasa, Denpasar, Bali. Acara ini menjadi ajang komunikasi yang cukup baik setiap ketua cabang untuk saling mengenal lebih dekat kawan-kawan sepenyiswaan kepada Sang Guru Sejati di Paguyuban Ngesti Tunggal, juga bertukar pengalaman dalam mengelola organisasi di daerah masing-masing.

Mereka juga berkesempatan untuk berdialog langsung dengan Ketua Pengurus Pusat Pangestu dan  Wakil Ketua I. Bapak Drs. Kirnadi, Wakil Ketua II, Bapak Prof. Dr. Ir. Budi Susilo S, Wakil Ketua III, Bapak Dr. Budi Darmono SH, MSA. MCL.
Acara sarasehan tersebut mendorong setiap ketua cabang lebih bersemangat dalam menyiswa kepada Sang Guru Sejati dengan sungguh-sungguh, dan semangat itu akan dapat membuat ngremboko-nya cabang masing-masing yang mereka suhi. Ini semua karena di dasari keiklasan, kesabaran, dan pengorbanan dalam  menyebarluaskan dan memelihara pepadang ajaran Sang Guru Sejati  yang telah diterima para warga.

Add comment


Security code
Refresh