Temu Wicara Pemuda se-Jawa Timur

Temu Wicara Pemuda Jawa Timur ke – VIII
12 Agustus 2010

Semoga kesejahteraan, ketentraman serta kebahagiaan selalu meliputi saudara-saudara para warga Paguyuban Ngesti Tunggal karena sih, tuntunan, pepadang dan lindungan Sang Guru Sejati.
Kegiatan Temu Wicara Pemuda Jawa Timur ke VIII dilaksanakan di gedung Dana Warih, Jl. Bantaran Barat II / 40, cabang Pangestu Malang, pada tanggal 25 Juli 2010 dengan narasumber Bpk. Dr. Ir. Budi Darmadi, MSC dihadiri 250 peserta dari Korda Jatim I – VII dan juga perwakilan cabang lain.

Temu wicara ini dilaksanakan sebagai wahana penerapan kegiatan Panca Marga Pangestu untuk mencari solusi berbagai permasalahan pemuda yang “tren” pada saat ini sesuai dengan ajaran Sang Guru Sejati baik itu permasalahan pribadi maupun permasalahan pemuda di cabang masing-masing.
Selain itu diharapkan adanya peningkatan komunikasi dan terjalin kesupeketan, kasih sayang, antar pemuda Pangestu di Jatim dan sekitarnya.

Yang harus selalu diingat oleh para pemuda Pangestu adalah bahwa selalu ada jalan yang ditunjukkan oleh Sang Guru Sejati.

Dengan Temu Wicara ini diharapkan watak-watak Pancasila ( rela, narima, jujur, sabar, budi luhur ) bisa tercapai dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan masing-masing.
Apabila kita memiliki kemauan yang kuat dan luhur kita pasti bisa!!!
When there is a small will there is a way “Yes I Can
Ketua Panitia

Add comment


Security code
Refresh